APA YANG BARU DALAM WINDOWS 7




Apa yang baru dalam Windows 7

Di artikel ini

Inilah beberapa fitur baru di Windows 7. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur baru, pergi ke Apa yang baru di Windows 7 pada situs web Windows.

Catatan

  • Tidak semua fitur yang disebutkan di sini termasuk di dalam setiap edisi dariWindows 7.

Lebih cepat, kinerja yang lebih responsif

Tidak seorangpun suka menunggu. Jadi kami memusat pada hal mendasar yang dapat berdampak pada kecepatan PC Anda.Windows 7 memulai, mematikan, melanjutkan dari tidur dan menanggapi lebih cepat .

Tingkatkan bilah tugas dan pratinjau layar-penuh

Anda dapat menggunakan bilah tugas pada bagian bawah layar Anda untuk mengalihkan di antara program terbuka. Dalam Windows 7 Anda dapat menyetel urutan ikon bilah tugas dan ikon bilah tugas akan sesuai urutan. Ikon lebih besar, juga. Jika Anda menunjuk pada ikon, Anda akan melihat sedikit, versi pratinjau dari halaman atau program. Jika Anda menunjuk pada pratinjau, Anda akan melihat pratinjau layar-penuh. Untuk membuka program atau berkas, klik ikon atau salah satu dari pratinjau.

 

lebih baik pada laptop

Windows 7 membantu memperpanjang hidup baterai laptop Anda dengan fitur penghematan daya, termasuk tampilan redup jika Anda tidak menggunakan komputer Anda sementara. Yang baru lainnya dari fitur baru laptop-bersahabat, pencetak tahu-lokasi, dapat dengan otomatis mengalihkan pencetak asali ketika Anda pergi dari rumah ke sekolah atau tempat kerja.

Jump List

Dengan Jump List, Anda dapat dengan mudah menemukan berkas yang Anda kerjakan baru-baru ini. Klik kanan ikon program pada bilah tugas untuk melihat daftar berkas yang terbuka baru-baru ini. Anda dapat menyematkan berkas yang Anda gunakan biasanya ke Jump List. Beberapa Jump List menampilkan perintah pada tugas umum, seperti memutar musik atau video.

Lompatan efisien: Jump List menyediakan akses cepat ke berkas umum dan tugas.

Temukan sesuatu secara lebih cepat dengan pencarian tertingkatkan

Terima kasih kepada pencarian tertingkatkan, Anda dapat menemukan sesuatu di banyak tempat—dan dilakukan dengan cepat—dibandingkan dengan versi sebelumnya dari Windows. Hanya ketik beberapa huruf kedalam kotak cari untuk melihat daftar butir relevan, seperti dokumen, gambar, musik, dan e-mail. Hasil cari dikelompokkan menurut kategori dan berisi kata kunci tersorot untuk membuatnya lebih mudah dipindai.

Beberapa orang menyimpan semua berkasnya di satu tempat.Windows 7 yang dirancang untuk mencari peranti keras eksternal, PC pada jaringan, dan lokasi lainnya. Ini juga mempercepat pencarian Anda dengan menampilkan rekomendasi berdasarkan pada permintaan sebelumnya. Meliputi hasil? Filter dinamis yang baru dapat dengan mudah mendapatkan hasil yang ringkas menurut kategori seperti tanggal atau tipe berkas.

Cara yang mudah beberja dengan windows

Windows 7 mempermudah cara Anda bekerja dengan jendela pada desktop Anda. Anda mempunyai cara intuisi yang lebih untuk membuka, menutup, mengubah ukuran dan mengaturnya.

Maksimalkan jendela dengan menyeret sempadan ke atas layar, dan kembali pada ukuran jendela asal dengan menyeretnya menjauh dari layar atas. Seret sempadan bawah jendela untuk meluaskannya secara vertikal.

Untuk membandingkan isi dari dua windows, seret windows ke arah yang berlawanan layar. Tiap jendela akan kembali ke isian separuh layar.

Untuk melihat semua acang desktop Anda, seret tetikus Anda ke sudut kanan-bawah desktop Anda. Jendela yang terbuka akan menjadi jelas, yang membuat desktop Anda, dan acang Anda terlihat dengan segera. Ingin kecilkan semua jendela yang terbuka? Sekali klik dan selesai. Jika Anda menggerakkan bilah tugas Anda, Anda dapat menyeret tetikus ke sudut yang berbeda dari desktop untuk menjadikan jendela terbuka menjadi jelas.

Ini adalah Pas: Menyeret Jendela ke tepian desktop mengubah ukuran ke isian layar separuh—yang membuat lebih mudah untuk membandingkan dua jendela secara cepat.

Peranti pengelolaan lebih baik

Peranti dan Pencetak

Di masa sebelumnya, Anda harus pergi ke tempat yang berbeda di dalam Windows untuk mengelola tipe peranti yang berbeda. Di dalam Windows 7, terdapat lokasi Peranti dan Pencetak tunggal untuk menyambungkan, mengelola, dan menggunakan pencetak, telepon, dan peranti lain Anda. Dari sini, Anda dapat berinteraksi dengan peranti, menjelajah berkas, dan mengelola setelan Anda. Ketika Anda menyambungkan peranti ke PC Anda, Anda akan siap dan jalan hanya dengan beberapa klik.

Semua bersama-sama sekarang: Lihat semua peranti Anda di satu tempat di Peranti dan Pencetak.

Device Stage

Device Stage membantu Anda mengelola ponsel, kamera, pencetak, pemutar MP3, dan peranti lain yang tersambung ke komputer Anda. Ketika Anda mencolok masuk ke peranti kompatibel, Anda akan melihat statusnya dan daftar tugas populer. Anda akan melihat gambar dari peranti Anda.

Layar pusat: Fitur Device Stage yang baru menempatkan peranti favorit Anda di sorotan, yang membuat lebih mudah untuk melihat status dan pelaksanaan tugas umum.

GrupRumah Windows

GrupRumahWindows menjadikan lebih mudah untuk menyambung ke komputer lain yang menjalankan Windows 7 sehingga Anda dapat berbagi berkas, foto, musik, dan pencetak melalui rumah Anda. Anda memilih apa yang ingin dibagi dengan anggota lain dari grup rumah Anda.

Paket tema mencerminkan gaya Anda

Dengan Windows 7, Anda mulai dengan desktop yang bersih dan menentukan bagaimana tampilannya. Kami menyediakan pola dasar, atau tema, dan Anda dapat memilih warna atau format.

Paket tema Baru mencakup latar belakang yang kaya, 16 warna jendela, skema suara, dan pengaman layar. Anda dapat mengunduh tema baru dan membuat sendiri untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Ada banyak cara untuk membuat Anda.

Dengan desain: Tema baru dan latar belakang Windows (ditampilkan) memberikan sentuhan pribadi pada desktop Anda.

Menguasai masalah

Dalam Windows 7 Anda bisa memilih pesan yang Anda ingin lihat. Pusat Aksi mengonsolidasi pemberitahuan dari beberapa fitur Windows, termasuk Pertahanan Windows. Ketika Windows 7membutuhkan perhatian Anda, Anda akan melihat ikon Pusat Aksi di area pemberitahuan dan Anda dapat mengetahui lebih lanjut dengan mengkliknya. Tidak ada waktu untuk melihat langsung pada peringatan? Pusat aksi akan menyimpan informasi untuk Anda untuk diperiksa kemudian.

Membawanya bersama: Pusat Aksi mengurangi pesan sembul yang mengganggu dengan sistem pemberitahuan konsolidasi.

Berbagi musik dan video

Setelah semua gambar, video, dan musik Anda berada pada komputer Anda, wajar bila ingin berbagi dengan komputer lain di rumah Anda. Windows 7 memperkenalkan media berbagi baru dan fitur aliran yang membuat PC Anda menjadi pusat hiburan rumah yang baik. GrupRumah membuat berbagi musik, gambar, dan video lebih mudah dengan komputer lain yang menjalankan Windows 7.

Dengan fitur baru yang lain yang dipanggil “Mainkan pada,” Anda dapat memainkan media digital di rumah Anda.

Memperkenalkan Windows Touch

Menggunakan papan tombol dan tetikus merupakan hal yang baik untuk banyak tugas, tetapi bukan selalu menjadi cara termudah untuk melakukan semua hal. Jika Anda mendapat layarsentuh, Anda dapat menyentuh layar komputer Anda secara langsung dan alami untuk bekerja Gunakan jari Anda untuk menggulirkan dan memperbesar. Area sentuh-sensitif yang besar pada menu Mulai dan bilah tugas membuat Windows Touch lebih mudah untuk digunakan.

Dukungan PC Tablet yang lebih baik

Pengenalan tulisan tangan mengambil langkah besar pada Windows 7. Memulai akurasi dengan lebih besar dan cepat, Windows 7 mengembangkan masukan pena dalam beberapa cara. Anda dapat membuat kamus kustom personalisasi untuk pengenalan tulisan tangan dan menggunakan bahasa baru yang didukung dalam Windows 7. Anda juga dapat menggunakan Panel Masukan Matematika yang baru untuk menulis ekspresi matematika. Atau, hanya membuat daftar cepat pada Catatan Sticky menggunakan pena tablet.

Cukup tulis saja: Pengenalan tulisan tangan dalam Windows 7 menjadi lebih akurat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s