CARA JITU MENEMBAK CEWEK


Aku tak kan pernah memaksamu mencintai diriku

Aku tak kan pernah melarangmu mencintai orang lain

Aku tak pernah ingin membebani dirimu atas perasaanku

Karena aku tahu kita masih mencari jati diri

Karena aku tahu kita masih mencari cinta sejati

Sungguh Jika engkau dilahirkan bukan sebagai jodohku

Walau kita mencoba untuk bersatu

Toh kita akan berpisah jua

Sungguh jika engkau dilahirkan sebagai jodohku

Walau kita mencoba untuk berpisah

Sungguh kita akan bertemu jua

Tapi hanya Allah lah yang mengetahui

Biarlah cinta ku ini mengalir apa adanya

Seiring bergulir waktu dan rotasi rasa

Jika cinta ini ingin pudar

Biarkan ia pudar

 

Dan sungguh aku tak ingin mengikat hal ini

Karena khalil Gibran pernah berkata:

“Cintailah satu sama lain

Tapi jangan mengikat cinta

Biarkan ia mengalir di pantai-pantai jiwamu”

Sungguh suara deep copra juga bersua

“sesungguhnya cinta adalah kebebasan

Ikatan mencabut cinta

Karna ikatan itu ekslusif

Sedangkan cinta itu inklusif

Ikatan itu penuh tuntutan

Sedangkan cinta tidak dibebani dengan tuntutan

 

Maaf jika aku keterlaluan dalam hal ini

Batin terasa membeku

Jiwa terasa kaku

Fikirpun tak tentu

Karna terdesak batin yang ingin ungkapkan

Sebuah perasaan yang terpendam dalam

 

 

Tinggalkan Balasan

