MUNGKIN HARI INI AKU DILECEHKAN


Mungkin hari ini aku dilecehkan. Hari ini aku ditertawakan.Hari ini aku dianggap orang edan. Dan mungkin hari ini aku lah orang yang paling mendem dengan impian. Tapi lihatlah nanti, aku akan buktikan kepada kalian. Bahwa walaupun aku dilecehkan, tetapi aku akan menjadi pemenang. Walaupun hari ini aku ditertawakan, suatu saat nanti aku yang akan tersenyum menawan.  Dan walaupun hari ini aku mendem dengan impian, lihatlah hal itu akan menjadi kenyataan. Ingat itu.

Biar. Biar aku edan dengan impianku. Biar. Biar aku mendem dengan kehanafianku. Tapi lihat nanti. Minimal tahun 2019 atau maksimal tahun 2031 aku akan buktikan semua itu. Dan ingat. Atas nama IMAM HANAFI yang pernah terlecehkan. Atas nama IMAM HANAFI yang dibuat bahan ketawaan. Dan atas nama IMAM HANAFI yang selalu dianggap orang edan. Dan engkau akan berkata “Tak ku sangka orang yang pernah aku lecehkan, ketawakan, dan ku anggap edan benar-benar bisa seperti itu. Sungguh Edan tenan . . . .”

Mungkin inilah awal dari perwujudan mimpi yang cemerlang. Yang akan merubah Indonesia lebih kedepan. Mungkin mimpi ku adalah mimpi yang super konyol bin tak mungkin. Yang orang biasa bilang cebol nggayuh lintang. Tapi bagiku. Ketika orang normal gak bisa memetik bintang, walaupun aku cebol, tapi aku harus lebih dari mereka. Bukan sekedar enul (0), tapi lebih dari enul (0). Aku akan ciptakan sayap untuk terbang menggayuhnya atau roket yang membuatku terbang. Edan mungkin, tapi itulah aku. Imam hanafi.

Tapi aku berterima kasih kepada orang yang telah melecehkan dan menertawakanku. Karna mereka secara tidak sengaja telah menyokong dan memberi motivasi kepadaku. Ketika mereka bilang ”Tak mungkin orang seperti Imam Hanafi akan mengibarkan panji-panji hanafinya sampai keseluruh dunia. Jika ia bisa melakukannya, aku akan *****tit***** (sensor)!! Tapi aku bilang “Wis to, tak buktekke nak aku akan mewujudkannya!!!”. Karna aku percaya AKU YAKIN AKU BISA, AKU MAMPU LUAR BIASA. Dan aku percaya bahwa Allah pun berfirman “La takhof Innaka Antal A’la” JANGAN TAKUT ENGKAULAH YANG MENANG. Dan La Takhof Innallaha ma’ana” JANGAN TAKUT ALLAH SELALU BERSAMA KITA.

Mengapa aku harus takut bermimpi? Toh sang maha pemegang mimpi bersamaku. Mengapa aku harus takut terhadap ocehan mereka? toh sang maha mendengar Ia mendengar doaku. Mengapa aku harus takut dengan ketawaan mereka? Toh aku lah yang akan mewujudkannya. Hai kawan…. jangan takut bermimpi. Jangan takut dengan orang yang melecehkan dan menertawakanmu. Karna wreight bersaudara dulupun mengalaminya. Ia telah dianggap gila oleh teman2 dan tetangganya. Karna apa? Ia berpikir konyol bahwa manusia bisa terbang. Tapi apa? Mereka telah bisa membuktikan bahwa manusia bisa terbang. Mereka adalah penemu pesawat terbang pertama kali. Jadi jangan takut dengan lecehan dan ketawaan, mungkin ini adalah ujian menuju kesuksesam. Sebuah awal perwujudan mimpi yang cemerlang.

Teruslah berimajinasi dengan mimpimu. Buatlah bukan hanya mimpi biasa, tapi mimpi yang luar biasa. Dan YAKINLAH ITU AKAN TERWUJUD. Semakin konyol mimpi itu, semakin besar mimpi itu. BERMIMPILAH SANG PEMIMPI!!! REFORMASI PEMUDA INDONESIA!!!

Blora, 31 Agustus 2012

Pemuda Yang Menginginkan Perubahan Pemuda Indonesia

IMAM HANAFI

 

 

 

Tinggalkan Balasan

