Jalan Menuju Jodoh


Dahlia Kekasih, setiap orang telah diberikan jalan menuju jodohnya masing-masing. Telah Dia tetapkan kejadian yang membawanya menuju kekasihnya. Bahkan telah Dia tetapkan waktu akan bertemu dirinya dengan kekasihnya.

Akan tiba nanti ada suatu kejadian yang membawaku bertemu dengan jodohku. Bahkan menggiringku untuk menikahinya. Dan aku tengah menunggunya.

Seseorang mengatakan padaku bahwa jalan yang paling indah adalah jalan menuju mahligai pernikahan. Akan tetapi jalan ini tidak ada latihannya. Jalan ini langsung dari Tuhan dan Tuhan sendiri yang membawa dan mengajarinya.

Seperti katamu Dahlia,  jodoh bukanlah siapa cepat dia dapat. Ini soal kesabaran dalam penantian dan soal keyakinan akan sebuah keyakinan.

Setiap orang telah diberi bekal jalan untuk menjemput jodohnya. Ada saja jalan untuk bertemu dengan jodohnya. Dan ada saja jalan yang mempersatukan dirinya dengan kekasihnya.

Jika saat ini mereka terpisah, ada saja sebab yang menjadikan keduanya bertemu kembali. Serta ada saja kejadian yang memperkuat keyakinannya bahwa dia adalah jodohnya. Sehingga ia berani menentukan hari di mana dipersatukan.

Jika memang bukan jodoh, ya ada saja sebab untuk berpisah. Serta tidak adanya kejadian yang membawanya yakin bahwa dia adalah jodohnya. Bahkan di tengah perjalanan dia malah menemukan keyakinan jodohnya pada orang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s