Islamkan Keinginanmu


Semakin tinggi kadar keimanan seseorang, dia akan biasa saja dalam menghadapi segala sesuatu.   Dia sadar bahwa apapun yang datang dari dirinya telah tertulis jauh sebelum dia ada. Sehingga ketika hal buruk menemuinya, dia tidak akan terlalu bersedih dan ketika hal baik mendatanginya, dia tidak terlampau bahagia.

Aku pun saat ini masih belajar untuk biasa saja terhadap rinduku dan cintaku padamu, Kekasih. Aku takut terlalu kecewa ketika tanaman yang aku tanam ternyata tidak berbuah. Apalagi sudah aku tanam dan dia tumbuh begitu suburnya, akan tetapi waktu saat panen tiba malah Dia ambil. Betapa sakitnya itu, Dahlia.

Oleh karena itulah aku akan lebih berhati-hati dengan hatiku. Sesungguhnya setan memasukkan godaannya lewat angan-angan serta keinginan kita. Maka berhati-hatilah Dahlia, berhati-hatilah akan angan dan keinginanmu.

Serahkanlah segala keimananmu kepada-Nya. Islamkanlah keinginanmu. Semoga kita terhindar dari godaan setan yang terkutuk.

Senantiasa ingatlah Tuhanmu ketika engkau duduk, berdiri maupun berbaring. Semoga Tuhanmu senantiasa memberi petunjuk pada kita menuju jalan yang lurus. Yaitu jalannya orang-orang yang diberi nikmat, bukan jalannya orang-orang yang dilaknat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s