Suguhan untuk Kekasih


Akan tetapi, kekasih sejati tak akan pernah tega meminta dibuatkan taman nan indah oleh kekasihnya. Yang ada dari dirinya hanya cinta kepada sang kekasih. Bahkan dialah yang akan membuat taman itu untuk sang kekasih.

Ia senantiasa hiasi harinya dengan apapun yang membuat sang kekasih semakin mencintainya. Dan ia akan berjalan menuju apapun, yang membawanya menuju taman rindu kepada sang kekasih.

Tak mungkin dia berdiam diri. Dia akan terus bergerak, bekerja, bernyanyi, menulis, menari, dan berkarya dalam rangka bertemu dengan Kekasihnya.

Ia pun akan menyuguhkan yang terbaik, nyanyian yang terbaik, kerjaan yang terbaik, tulisan yang terbaik, lukisan yang terbaik dan apapun yang terbaik. Karena semua itu ditunjukkan dan dipersembahkan untuk kekasihnya. Itulah caranya menyembah-Nya, mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk diri-Nya.

Ibadahnya pun tak terikat ruang dan waktu. Apapun yang dia kerjakan dalam rangka beribadah kepada-Nya. Apapun yang ia ucapkan, ia tulis dan setiap langkah kakinya dalam rangka menyembah-Nya.

Betapa indahnya orang-orang yang mempercayai pertemuan dengan kekasih agungnya, Dahlia. Hidupnya dalam rangka kasih (rahmat) bagi semesta alam. Siapa pun yang berada di dekatnya merasa terayomi dan terlindungi. Semoga kita termasuk bagian dari mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s